Saturday 24 August 2013

Ini Dia Wujud Ertiga Elegan

Jakarta - Sesuai dengan janjinya, Suzuki akhirnya memiliki varian Ertiga Elegan untuk konsumennya di Indonesia. Meski belum resmi diluncurkan tapi penampakannya sudah bisa ditemui di beberapa diler Suzuki di Jakarta.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho juga membenarkan kalau Ertiga Elegan sudah mulai diproduksi bahkan sudah ada di beberapa diler Suzuki.

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk konsumen dan memang handirnya Ertiga Elegan ini merupakan masukan dari konsumen," kata Endro di diler Suzuki Cinere, Sabtu (24/8/2013).

Dijelaskan Endro, Ertiga Elegan ini merupakan versi full aksesoris resmi dari Suzuki. Ada beberapa penambahan aksesoris baik di interior ataupun di interiornya.

Sayang, Endro masih belum membocorkan apa saja perubahan atau penggunaan aksesorisnya. "Pokoknya banyak menggunakan aksesoris dan ini aksesoris resmi dari Suzuki. Kita juga tidak memproduksi banyak, hanya 300 unit dalam sebulannya," katanya.

Sementara itu, mengenai harganya mengalami kenaikan sebesar Rp 11 juta dari harga Ertiga versi paling tinggi. "Pokoknya naik Rp 11 juta harganya dan ini memang khusus konsumen Ertiga yang ingin tampil beda," tutupnya.

No comments:

Post a Comment