Sunday 25 August 2013

Konser Metallica Promotor Jamin Keamanan

Inilah.COM, Jakarta - Metallica akan konser di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Minggu (25/08). Ribuan orang akan datang menyaksikannya. Meski berpusat di GBK, promotor menjamin kemanan. 
 
Kemacetan karena sebuah konser kerap terjadi. Oleh karena itu, promotor memaparkan hal tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian untuk mengatasinya. Untuk keamaan yang diberikan di area konser, promotor menggerakkan ribuan personel kepolisian untuk mengamankan jalannya acara.
"Kami menyiapkan 3.500 personel keamaan. Mulai dari internal security sampai pihak kepolisian juga turut mengamankan konser ini," ungkap Khrisna Aditya, perwakilan dari promotor Blackrock, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Khrisna berharap usai konser ini digelar tidak ada hal-hal yang mengecewakan dan yang terpenting akan berlangsung dengan aman dan tertib.
 
"Ekspektasi saya selesai konser ini adalah aman. Semoga tidak ada kendala apapun," papar Khrisna.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, promotor menjelaskan bahwa Metallica tiba di Jakarta pada Minggu (25/08) pagi. Indonesia menjadi negara penutup konser Metallica yang digelar di Asia. Untuk itu, Metallica sangat antusias untuk menghibur para pecinta musiknya di Indonesia usai kedatangannya pada 20 tahun silam.

No comments:

Post a Comment