Saturday 17 August 2013

Usai Membela Timnas, Andik Berulah di Persebaya

INILAH.COM, Surabaya - Andik Vermansyah berulah di Persebaya Surabaya. Dia mangkir pada latihan Bajul Ijo di Lapangan Karanggayam, Sabtu (17/8/2013) pagi.

Andik yang baru saja memperkuat timnas senior Indonesia menghadapi Filipina, Rabu (14/8/2013) lalu belum menampakkan batang hidungnya di skuat Persebaya. Sementara itu, rekan Andik di Bajul Ijo yang juga memperkuat timnas, Taufiq sudah ikut dalam sesi latihan.

Pelatih baru Persebaya, Fabio Oliviera kesal dengan ulah pemain berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya, Andik tidak memberi kabar kepada pelatih berkebangsaan Brasil tersebut. Biasanya, tim kebanggaan Bonek itu memberikan sanksi kepada pemain yang tidak mematuhi aturan.

"Saya tidak tahu. Tidak ada kabar soal Andik. Yang saya tahu waktu Timnas lawan Filipina, Taufiq main 75 menit sedangkan Andik hanya 15 menit. Soal sanksi, tanya saja ke manajemen." ucap Fabio.

Sebenarnya ada empat pemain yang absen di latihan tersebut. Selain Andik, ada Feri Ariawan, Mario Karlovic dan Evan Dimas yang absen. Namun ketiga pemain tersebut sudah memberikan alasan.

"Mario sudah izin. Dia ada keperluan keluarga. Feri juga demikian. Katanya anak dan istrinya sedang sakit," ucap Fabio.

Sedangkan Evan Dimas belum bisa bergabung karena tengah memperkuat Timnas U-19. Evan sedang fokus memperkuat Indonesia di ajang AFF U-19 Youth Championship 2013 yang akan berlangsung di Surabaya, 9-22 September 2013 mendatang. (beritajatim)

No comments:

Post a Comment