Saturday 17 August 2013

Mandiri Sekuritas Tangani 4 Penawaran Obligasi

INILAH.COM, Jakarta - PT Mandiri Sekuritas akan mendampingi empat perusahaan untuk melakukan penerbitan surat utang atau obligasi pada semester kedua 2013.

"Obligasi ada empat perusahaan mulai dari infrastruktur, telekomunikasi, properti dan jasa keuangan," tutur Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas, Abiprayadi Riyanto, saat ditemui wartawan di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin (12/8/2013).

Selain itu, perusahaan juga mendampingi empat perusahaan untuk melakukan penawaran perdana saham pada semester kedua tahun ini. Empat perusahaan tersebut bergerak di sektor konsumer, komoditas, jasa keuangan dan transportasi. "Perusahaan yang mau IPO ada empat, total nilainya sebesar Rp3,5 triliun dengan memakai laporan keuangan Juni," ujar Abiprayadi.

Sebelumnya Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), Hoesen mengatakan, ada delapan calon emiten yang tengah diproses di BEI. Delapan emiten itu diharapkan dapat melakukan penawaran perdana saham pada semester kedua 2013 ini. Delapan calon emiten itu ada PT Puradelta Lestari, PT Siloam International Hospital Tbk, PT Arita prima, PT Grand Kartech, PT Sido Muncul, PT Bank Indeks Selindo, PT Link Net, dan PT Andira Agro.

No comments:

Post a Comment