Wednesday 21 August 2013

Tetangga Anggap Ustadz Solmed Beda Jauh dengan Uje

JAKARTA - Kasus ustadz Solmed dengan panitia penyelenggara dakwah di Hongkong mengundang komentar dari banyak kalangan. Tak terkecuali warga sekitar tempat kediaman Solmed, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kebanyakan warga juga mengetahui masalah yang tengah dihadapi Solmed. Namun sayangnya, mereka enggan mengomentari masalah tersebut.

"Tahu (masalah Solmed dengan panitia Hongkong), cuma saya enggak mau komentar apa-apa, takut salah," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Senin (19/8/2013).

Warga tersebut hanya menjelaskan mengenai kehidupan sehari-hari suami April Jasmine yang dianggapnya kurang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Enggak tahu, ustadz jarang keluar juga. Tarawih saja enggak pernah di sini, malu kali musalahnya kecil," sindirnya.

Bahkan, salah seorang yang lainnya membandingkan ustadz Solmed dan almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje). Menurutnya, sosok Solmed masih sangat jauh dengan Uje.

"Jauh deh sama Uje. Meski saya belum ketemu langsung, tapi kata orang-orang yang sudah ketemu, ustadz Solmed jauhlah sama Uje. Uje kayaknya baik sama warga. Mau kumpul sama orang susah," celetuk salah seorang warga membandingkan.

No comments:

Post a Comment