Wednesday 11 September 2013

Akun Vicky Prasetyo Beri Komentar soal "Kontroversi Hati"

JAKARTA – Di tengah gempuran pemberitaan kecelakaan Abdul Qodir Jaelani (Dul), Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia "Gotik" sepertinya menjadi penyegar. Terlebih, dengan kata-kata "intelek"-nya.

Seperti diketahui, munculnya video wawancara Vicky saat bertunangan dengan Zaskia dan pidatonya di Cikarang, membuat masyarakat terbelalak. Tidak sedikit juga yang mencemooh ucapannya seperti "Kontroversi Hati", "Konspirasi Kemakmuran", "Labil Ekonomi", dan sebagainya.

Setelah menimbulkan banyak komentar dari masyarakat, tiba-tiba muncul sebuah akun Twitter bernama @VickyPrasetyo_. Dari akun tersebut memberi tanggapan atas semua cemoohan orang-orang. Berikut, beberapa kutipannya:

"Banyak yang mencela saya, bahkan pemikiran saya tidak diresapi oleh cara memprosesi pikiran yang masih radikal dan tidak permisif," ujarnya, demikian dikutip Twitter, Selasa (10/9/2013).

Lebih lanjut, dia mengunngkapkan, “Tidak ada di KBBI, bukan berarti saya salah, yang menyusun KBBI bisa jadi belum terlalu melengkapi vocabularisasinya."

Bukan hanya itu, Vicky juga mengungkapkan, sering berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan ibundanya. Bahkan, dia berani menantang, tidak akan ada orang yang memiliki keleluasaan bahasa asing seperti dirinya.

"Saya berbicara dengan ibu sayapun dengan bahasa Inggris. Itu mengapa kami sudah lancar. I’m and mom international family," tulisnya.

"Coba, siapa temanmu yang memiliki keleluasaan berbahasa internasional semahir saya?," tutupnya.

Masih belum jelas, apakah akun ini memang miliki Vicky Prasetyo asli atau bukan. Namun, akun tersebut cukup menghibur.

No comments:

Post a Comment