Monday 9 September 2013

Minta Maaf, Ahmad Dhani-Maia Akan Datangi Keluarga Korban

JAKARTA- Keluarga besar Abdul Qodir Jaelani alias Dul secara resmi meminta maaf kepada keluarga korban meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka.

"Kami turut berbela sungkawa. Pihak keluarga telah mengirimkan perwakilan ke keluarga korban, kami juga ikut sampai proses ke pemakaman, kami bagi perwakilan ke keluarga ke enam korban," ungkap Jerry, perwakilan keluarga Ahmad Dhani, saat mengelar konferensi pers, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/13).

(baca: Dhani Mohon Doa untuk Kesembuhan Dul)

Bukan hanya ikut berbelasungkawa, keluarga pun ikut bertanggung jawab dengan memberikan bantuan kepada para korban. Rencananya Ahmad Dhani dan Maia Ahmad akan mengunjungi keluarga korban untuk meminta maaf. (baca: Dul Ditangani Tim Terbaik RSPI)

"Nanti juga Ahmad dhani dan Maia untuk mendatangi pihak korban," lanjut Jerry. (baca: Dul Tak Pernah Diizinkan Bawa Mobil)

Saat ini Ahmad Dhani dan Maia Ahmad sendiri tengah menemani Dul untuk melakukan proses operasi kedua di bagian rusuk yang berimbas pendarahan di bagian perut. (baca: Dul Juga Alami Pendarahan di Perut).

Foto El Jenguk Dul di RSPI


Foto Putri Mulan Jameela Jenguk Dul

Foto Mobil Dul Ringsek

No comments:

Post a Comment