Monday 9 September 2013

"Dul Tak Pernah Diizinkan Bawa Mobil!"

JAKARTA- Pihak keluarga Ahmad Dhani membantah telah memberikan izin kepada Abdul Qodir Jaelani alias Dul untuk membawa mobil.
"Dul tidak diizinkan dan tidak pernah diizinkan membawa mobil," tegas Jerry, paman Dul, saat menggelar konferensi pers di RSPI, Jakarta, Minggu (8/9/13). (baca: Dhani Mohon Doa Agar Dul Segera Pulih)

Lanjut Jerry, seharusnya saat kejadian Dul berada bersama Ahmad Dhani di resepsi pernikahan Judika dan Duma di TMII. Namun saat di hubungi, Dul tak mengangkat telefon dari Ahmad Dhani. (baca: Dul Bawa Mobil Sejak 11 Tahun)

"Dul sudah diajak untuk ke pernikahan Judika pada jam 5 sore. Sudah dikontak tetapi tidak bisa masuk, padahal saat itu sudah sepakat untuk ke pernikahan Judika," lanjut Jerry. (baca: Biarkan Dulu Bawa Mobil, Ahmad Dhani Terancam Pidana)

Namun siapa yang sangka, perginya Dul dari rencana ke pernikahan Judika dan Duma berakibat fatal. Mitsubishi Lancer yang dikendarai melewati batas jalan, menabrak Grand Max dan Avanza di Tol Jagorawi KM 8. Akibatnya 6 orang meninggal dunia, 9 orang luka-luka.

Foto El Jenguk Dul di RSPI

Foto Mobil Dul Ringsek

No comments:

Post a Comment