Monday 9 September 2013

Marwan Jafar Dukung Perhelatan Miss World, Said Aqil: PKB Pastinya Menolak

Jakarta - Suara PKB terpecah terkait perhelatan Miss World, ada yang mendukung ada yang tidak. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj hal itu hanya persepsi pribadi.

"PKB pastinya menolak dan tentang ada pernyataan PKB mendukung itu masalah pribadi perorangan. Dari pribadi itu yang mendukung bukan PKB" ujar Said Aqil, di Pondok Pesantren Universitas Saint Al Quran (UNSIQ), Kalibeber, Wonsobo, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2013).

Pernyataan Said tersebut membantah pernyataan Ketua DPP PKB Marwan Jafar sebelumnya bahwa pergelaran Miss World harus dipandang sebagai sesuatu yang positif. "Sekarang positif (manfaatnya) dan mudharatnya banyak mana, semua pasti ada positifnya tinggal banyak mana dengan mudharatnya" terang Said.

Menurut Marwan, ajang 'ratu kecantikan' se-jagat itu justru diharapkan selain lebih memperkenalkan Bali sebagai tuan rumah, juga membawa Indonesia dikenal di dunia internasional.

"Potensi pariwisata kita relatif stagnan, padahal sangat menguntungkan untuk devisa negara. Malaysia sudah membuat slogan truly Asia. Indonesia seharusnya juga punya kepedulian yang tinggi dengan potensi alam yang kita punya," papar ketua Fraksi PKB DPR itu.

No comments:

Post a Comment