Wednesday 11 September 2013

Ibunda Vicky: Kalau Dia Buron, Mana Mungkin Gelar Pesta?

JAKARTA - Sempat buron, Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia "Gotik" justru menggelar pesta pertunangan mewah. Itu semakin memudahkan pihak kepolisian untuk menciduknya.

"Mungkin ini suatu musibah buat saya, ya sekarang kalau memang anak saya itu bersalah, mana mungkin dia panggil semua wartawan? Dia panggil semua wartawan, dia ngadain pesta. Kalau dia buronan, mana mungkin dia enggak sebodoh itu," kata ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah.

Vicky ditangkap oleh Tim Satgas dan Intel Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 16.30 WIB.

Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahli waris Nyoih Binti Entong. Vicky pun sempat menjadi buron sejak Januari 2012. Dan kini, Vicky sudah divonis satu tahun enam bulan penjara untuk kasus itu.

"Yang jelas tidak ada, yang ada di tempat kami kasus kami, Vicky kasus penipuan. Surat yang diterima dari Kejaksaan Bekasi, Vicky narapidana, penampungan di blok C khusus narapidana," tutup Kejari Cikarang, R.D. Pelupessy, SH.

No comments:

Post a Comment