Monday 9 September 2013

Kelelahan, Ahmad Dhani Pun Turut Dirawat

JAKARTA - Kecelakaan yang dialami Abdul Qadir Jaelani atau Dul membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty cukup menguras tenaga. Apalagi kecelakaan tersebut juga merenggut enam korban jiwa.

Sebagai orangtua, tentu Dhani dan Maia tidak ingin jauh dari putra bungsunya itu. Bahkan Dhani juga harus menjalani perawatan lantaran kelelahan. (baca: Dhani Pikirkan Korban Kecelakaan Dul)

"Mas Dhani kecapekan mengurus Dul yang lagi dirawat. Sekarang dia lagi diinfus di ruang UGD," kata kerabat Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). (baca: Dul Jalani Tiga Kali Operasi)

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh dokter jaga, dr. Gatoet Soeseno yang mengatakan bahwa bos Republik Cinta Manajemen itu sempat menjalani perawatan sebentar. (baca: Kondisi Dul Mulai Membaik)

"Iya sempat tadi sebentar, lambungnya aja, enggak ada yang serius," terang dr. Gatoet Soeseno. (baca: Polisi Terus Pantau Kondisi Dul)

Dul sendiri mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 pada Minggu (8/9/2013) dini hari dan menyebabkan enam orang tewas dan sembilan terluka. Sampai saat ini Dul masih terbaring di ruang ICCU setelah menjalankan tiga kali operasi. (tre)

Foto Mobil Dul Ringsek

Foto Warga Abadikan Mobil Dul yang Ringsek
Foto Putri Mulan Jameela Jenguk Dul

Foto Al Jenguk Dul di RSPI

Foto El Jenguk Dul di RSPI

Foto Keluarga Dhani Minta Maaf

No comments:

Post a Comment