Sunday 1 September 2013

Ini Kriteria Calon Suami Si Cantik Yuanita Christiani

Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Yuanita Christiani belum juga menemukan pria yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya. Seperti apa sih kriteria calon suami yang diidamkan presenter cantik itu?

"Sosoknya yang pasti seiman, apa yah pengertian , terus habis itu punya toleransi yang tinggi dalam segala hal," jawab Yuanita saat ditanya seperti apa kriteria calon suaminya ketika ditemui usai syuting 'Hitam Putih' Trans 7, Rabu (28/8/2013) malam.

"Dia juga harus mengerti karir saya, dia juga harus bisa sayang sama saya dan keluarga saya karena saya deket sama orang tua," lanjutnya.

Yuanita juga mengungkapkan dirinya tak tertarik untuk menikah dengan artis. Presenter acara Take Me Out Indonesia itu memiliki pengalaman buruk ketika pacaran dengan sesama selebriti.

"Kalau sesama artis nggak deh, sudah pernah dan pengalaman sebelumnya dan kayanya nggak deh. Pernah yang bukan dari kalangan artis dan aku lebih enjoy dengan di luar kalangan aku," jelasnya.

No comments:

Post a Comment